Wednesday, July 8, 2009

MANTAN-MANTANNYA SUJU

Akhirnya gw bisa menemukan foto mantan-mantannya Suju...
Bagi lo-lo yg ingin melihat mantannya mereka selamat menikmati ke jelousan ini...
1. DongHae..
Siapa lagi kalo bukan Jessica SNSD..


2.Enhyuk

Ini nih yang menginspirasi lagu One Love..Siapa coba??

3. Shindong

Kalo yang ini masih simpang siur apa bener mantannya atau cuma temen dari kecil


4. Siwon

Nah ini wanita paling beruntung..
Walaupun gak lama pernah jadi cewenya Choi Siwon si lelaki sexy itu pasti adalah anugrah terbesar...


Cewe ini namanya Stella, kalo pernah nonton sebuah reality show yang ada siwonnya..dia pernah cerita tentang si Stella ini..


5. Kibum

Nah yang ini juga masih sedikit diragukan apa bener mantannya kibum tapi rumornya sih gitu


6. Leeteuk

Wanita ini katanya pernah jadi wanitanya si leader suju..

Terlihat sangat tua ga sihh wanita ini buat leeteuk?? DAN.. cantikan eeuteuk gw rasa..

7. Yesung

Denger-denger ini mantannya yesung


8. Sungmin

ini nih mantannya si sungmin


Untungnya gw belom menemukan bahwa mas Kyuhyun gw pernah punya cewe..

By: www.nisadu.blogspot.com
credit: dateforsuju

11 comments:

karlita threes octaviany said...

waaaw! top gaan!

ceweknya yesung cantik deh! mirip song hye gyo! emang yesung gw gitu.hahaa

Adlina Haezah said...

lhoo ?? donghae sama jessica ?? skarang masiih jalan atau udah mantann ??
wew. mantannya kibum keliatan tomboy..
hmm.. ceweknya yesung manis banget yaaa?? innocent wajahnya !!
hwaa,,, sungmin jga prnah punya cewek ya ?? ToT...

.N. said...

kyuhyun pernah punya cewe???
waaaw (keajaiban dunia)
gue rasa dulunya cewenya bernama 'game online' deh :D

yuni said...

haahh??? yg fto sm kibum itu khn Heebon... slain itu ad jg 2 fto laen mreka yg gw dpt.. WAIT,, Kibum prnah pcaran sama Heebon??????? btw cwenya yesun g cantik euy.. ^^

karlita threes octaviany said...

@linna: donghae ama jessica udah putus ko.untunglaah.haha
@yuni: iya apa?heebon siapa sh?

yuni said...

@okky : heebon itu artis SM jg.. dy jg ikutan tuw nyanyi n ada di MV single2nya SM ky Lets go on a trip, only love, snow dream.. prnh jg maen di Vacation-nya DBSK.. tp klw soal dy prnah pcaran ma kibum gw jg kurang tau..

ssu said...

donghae->omg oppa..jangan deket2

eunhyuk->gpp lah

shindong->rambutnya tuh cwe baguz

shiwon->tuh cewek bruntung bangd siy?
kim ki bum->if u happy i'm happy

Eeteuk->yah..eeteuk emg udh dewasa

Yesung->aku gak rela!!(sebenernya gak rela ama semuanya seh) *di injek2 ama yesung yg aslee* yah terserah deh,apa kamu bilang sungie *lebay mode on*

Sungmin->sungmin kayaknya mirip sama cewekna... ^^

Indah Riyanti Putri said...

mantannya kangin ga di post sekalian?

TIFFANY GIRL said...

reality show apa yg siwon ngmongin si stella???
sampe' pusing nyari d youtube,,
keyword Nya apa???
plisss,q pnsaran bgt,,

Rininta Permata Nariswari said...

Huhuhuuu. . . . . .
Aku cemburu ma ceweknya siwoonn

TT_____TT *nangis gaje di kamar mandi*

Cwenya kibum keren

Unknown said...

siwon cerita ttg stella di reality show ap?? pingin tawww... berhubung sy stella-siwon shipper ... thx u