Friday, July 3, 2009

Ariel Lin Fireflies 萤火虫 MV Ft Siwon and Donghae eng sub!!



jadi makin suka donghae..

oiya.disini siwon kasian deh.

What Donghae & Siwon said at the end.

Donghae,"werent you here to find your girlfriend?"
Siwon,"i found her.. but i can never see her again.
meeting someone is happiness.when or where you meet someone no matter what the results are... that is all happiness"

tapi kalo ariel lin nya akirnya ninggalin donghae pasti gw jd lebih sedih.hahaa


by: teriokky
*gw baru nemu yg engsub, jadi vid nya gw gnti dh.

dan setelah gw tonton yg pake artinya ini, dan gw resapi juga, trnyata sedih bgt lagunya.hikshiks.pen nangis beneran dh.

2 comments:

puti said...

SIRIIIKK!!
kayanya bahu donghae nyaman banget kali yaaa.. pules.
mana siwonnya begitu lagi. kuciingg..
dan pas di GMA!!, dia ama hanggeng gandengan!!

paling ga, sungmin aman.. ^^

karlita threes octaviany said...

kalo si won sh gw masih bodo amat. tapi donghae.. yaTuhaan.

*mati.