Monday, July 13, 2009

IVY CLUB

basi sih.. tapi..

pernah denger kan?, setelah gw telusuri lebih juauh.. ternyata ivy club itu..

MEREK SERAGAM SEKOLAH

tadinya gw kira ini acara suju apaan gitu kaya full house, ternyata..

gilaaa.. 10 thumbs up banget buat otak-otak bisnis korea itu!!, disini mana kita tau merek seragam sekolah apaan. yang penting ada tut wuri handayani sama alamat sekolah aja!

mereka ngedesain macem-macem seragam sekolah, yang tentu aja juga berdasarkan musim (beda sama indo, korea-jepang kan seragamnya beda pas winter-summer), dan yang keren adalah, mereka sampe ada iklan di tv yang bintang iklannya ga main-main. SUPER JUNIOR termasuk salah satunya. buat foto2nya sendiri emg udah banyak bgt (termasuk di komputer living kita)





ck3.. siapa sih bosnya ivy2 ini??, kayanya gw mo belajar bisnis ama dia aja kali ya. ^^v

gw juga nemu salah satu koleksi buat seragam ceweknya, tapi ini fotonya wonder girls.. bener2 lucu. malahan sayang kalo dipake sekolah. hehe

super junior sendiri buat koleksi seragam yang cowok.. hah.. pasti lucu banget ya kalo diliat langsung..

koleksi musim panas

gw rasa ini winter collection

cobaaa ada sekolah indo yang seragamnya merek ivy club.. *ngarep

-siput!

6 comments:

karlita threes octaviany said...

wew. gw baru tau loh put!

puti said...

gw juga, bbrp menit sebelom nulis. hehe

Anonymous said...

nach aku lebih suka yg temanya winter gitu tapi kenapa seragamnya kesannya jadi anak naka sekolah elite ya ha...ha...ha...

Unknown said...

Gue setuju aja sih punya seragam lucu begini. Tapi, kalau kalian tahu harga seragam Ivy itu mahal bgt!Hanya bisa di beli buat yg mampu. Bagaimana bagi yang tidak mampu? Menurut gue seragam kita itu jg punya kelebihan yaitu, kita sekolah dengan tidak memarkan harta kekayaan masing2 dengen memakai baju sederhana yang tidak menampilkan kelas sosial tiap siswa di sekolah. Jangan sampai seragam sekolah dikomersialkan untuk sekolah negeri seperti ini. Dan jangan dijadikan kapitalisme dengan seragam sekolah kita.

yanmaneee said...

coach outlet
kd 11
air max 97
supreme clothing
jordans
michael kors handbags
supreme hoodie
curry 5
yeezy boost 350
yeezys

smuta said...

i0j02r7e01 t4k86l4w50 z6w52u7j15 f1s75o1t98 d2a97e7k71 y0m47x3u33