Friday, July 3, 2009

Oo ri neun Shoo-puh-Ju-ni-uh eh yo!

ehem ehem. ini karena ada yang nge request untuk diperkenalkan semua anggota sujunya,maka yaudah mari sook atuh kita kenalkan...

garis besarnya, SUPER JUNIOR ato biasa disebut suju, SJ, ini terdiri dari 13 orang!!*kayaknya paling banyak sedunia*. Awaln
ya cuma ber 12 pas debut 5 Nov 2005 tapi sejak masuknya si Cho Kyu Hyun tanggal 23 Mei 2006, jadi 13 yang sekarang deehh..

Bisa dibilang, si kyu ini dewa keberuntungan buat suju, tadinya masa mau dibuat superjunior05 yang berarti, mereka jadi boyband bongkar pasang!!*GA RELAA!!* yang ada edisi 06 dst, tapi gara-gara si kyu ini direkrut sama SM entertainment, batal deh rencananya*fiiuuhh.. thanks om lee soo man

udah ada 3 album yang beserta repackage2nya(sorry-sorry aja ampe version c!!)

1. superjunior 05 twins(knock out)-tanpa kyuhyun
2. don't don

3. sorry-sorry
4. -amin-


nah, sekarang, kami perkenalkan.. 13 member dari SUPER JUNIOR


1. leader.. LEETEUK (Park Jung Su)

dia leadernya para super junior, paling tua, lahir di Seoul Yeonshinnae, 01 Juli 1983. Eeteuk nama panggungnya yang artinya 'spesial'. Walopun dia leader dan paling tua dan paling disayang dan paling bijak, tapi termasuk yang paling sering dikerjain sama dongsaeng-dongsaengnya yang terkadang biadab itu.mungkin karena itu kali yah makanya dia jadi supercengeng? haha.

nick name nya buanyak : Angel without Wings, Gagteuk(dari heechul), Special Leader, Peter Pan, Ori(bebek)

buat nick Special Leader, gw percaya!, soalnya di vote yang baru diadain, "siapa leader terbaik boy/girlband korea saat ini?", Jung Soo pemenangnya!. Hwaiting Teukkie-teukkie!!

Height: 178 cm (question : udah lepas si shoelift itu belom?)

Weight: 59 kg

voice : tenor

Associated acts :
2. kim hee chul


makhluk tergila di super junior : 'milky white skin' miss intimate note, KIM HEE CHUL dengan kecantikan, oke, ketampanannya, sampe pernah bikin salah seorang anggota DBSK diputusin pacarnya karna dikira lagi jalan sama cewek yang cantii..k banget, dan si 'cewek' yang dicemburuin itu ga lain ga bukan, si HEENIM ini. ck3..

Lahir di Hoengseong County, Kangwondo, 10 Juli 1983, anggota suju dengan penggemar terbanyak ini, emang dewanya reality show!, ga seru deh kalo ga ada heechul di reality show!!soalnya dia bener2 bacot!

nicknamenya gawat2 : Cinderella, Flower, Kim Pink... Tapi sekarang dia janji mau lebih manly lho!. Ayo Kim Hee Chul!!

tapi, si heenim ini bener2 punya karakter aneh. dia itu pemarah, suka moody gitu. padahal suka ngelawak tapi temperamen. terus padahal cantik, tapi ternyata manly banget. knp manly? soalnya dia itu bener2 jarang nangis. dia prnah bilang ke hankyung pas hankyung nangis gara2 inget ortunya gini, 'eh pria gkboleh nangis, pria cuman boleh nangis kalo digigit lebah!'. tapi walopun gitu, gw suka banget sama dia! karena dia ganteng, gkjaim, dan superkocak! top 3 gw lah!

Height: 179 cm

Weight: 60 kg

Blood Type: AB(golongan darahnya sering dijadiin alesan keanehan si Heechul)

Hobbies: poetry, drawing comics, computer games, eating alot

Cinderella ini termasuk anggota suju yang punya banyak kegiatan selain di suju. Dia mc yang terkenal juga aktor. contohnya di Rainbow romance yang dia main bareng ki bum. dia juga pengisi suara di Alvin and the chipmunks versi korea, dia ngisi suaranya simon.terus dia juga ikutan di drama musikal xanadu bareng kang in. dan yang baru2 ini, di becoming good daddy barengan hong ki ft.island-ini lucu bgt loh.

Associated acts :


3. the CHINESE one : HANGENG ato HANKYUNG hasil penemuan SM yang terhebat diantara jutaan manusia di cina. Hahaha. satu-satunya member yang bukan orang korea ini bikin kebat-kebit fansnya tiap dance, apalagi opening sorry-sorry yang melegenda itu*bagian buka jas. KYAA!! SEKSI BANGET!. dia tadinya calon F4 nya cina lohhh.. buat meteor gardennya sono, tapi karena sibuk sama suju, dia prefer suju deh.

Orang yang sebenernya terkadang bisa bahasa korea dengan lancar*terutama bahasa rusak gara-gara diajarin Heechul* ini, punya kemampuan, LANGSUNG TIDAK MENGERTI BAHASA KOREA pada saat keadaan sulit*dasaar*. Sempet bermasalah sama visa, jadi pernah manggung pake topeng biar gak ketauan pemerintah korea*poor hanggeng..

Ulang tahunnya 9 Februari 1984 di Mudanjiang, Hei Long Jiang, cina. dan si cina pemalu ini tinggal bareng heechul dan ki bum di tempat yang terpisah dari member lain. hobinya : masak nasi goreng pake telor mata sapi. ^^

above all, dia sepertinya sayang sekali sama mamahnya (hayoooo.. contohlah aa, eh, hankyung.. ehem. maaf..), buktinya dia yang ngasih restoran buat nyokapnya yang konon katanya bakal buka cabang. well, diantara 12 anggota lainnya, dia ini emang calon pengusaha sejati! go hankyung go!!

Height: 181 cm

Weight: 66 kg

Blood Type: B

Hobbies: martial arts, dancing, Chinese traditional dancing, ballet

Associated acts :


4. The art of voice and super weirdo..= Yesung!
nama aslinya Kim Jong Woon, nama yang bikin dia beken di swedia gara-gara ada koran yang naro foto dia dan ditulisnya = anak presiden korea utara*haloo??, padahal dia asli korsel, lahir di Cheonan, South Chungcheong tanggal 24 Agustus 1984/

si super weirdo yang suaranya kuat husky-husky gimana gitu, kadang seksi kadang bikin merinding gitu deh, sukanya megangin bibir member yang lain pas mereka tidur.. yesung2.. dan kalo tidur pindah-pindah dari 1 kamar ke kamar yang lain, yang bikin member lain ngerasa mimpiin dia, padahal emang dia lagi di sana. Belom lagi katanya dia memiliki hawa yang aneh yang bikin member lain ogah bertamu ke kamarnya.. HAHAHA. eh lupa, si peliharaanya yang terkenal, Ttangkkoma, kura-kura super mahal(350.000 won!) juga dibeli dengan alasan yang aneh. Yesung bosan. Dan adanya si Ttangkkoma malah bikin dia makin bosen gara-gara cuma bisa merem melek.. bego banget deh orang ini!!

yesung. oh yesung! gw suka bgt sma dia! Yesung ini hampir sama gilanya kayak hee chul, malah kadang2 lebih gila. kalo kalian nonton EHB, itu dia tuh si yesung inilah bintangnya! di setiap episod psti dia bertingkah aneh. yang pas episod makan cabe, dia nantangin makan semua cabe terpedes sedunia. yang pas gas ketawa, dia sendiri yang akirnya gkbisa ketawa. yangpas disuruh nangis, malah inget makanan. tapi yang paling parah sh yang episod 12;lompat tinggi bareng dbsk! ini bener2 idiotic disini! hahaaa. maka dari itu, yesung brsama dg hee chul brhasil mnempati top 3 di hati gw.. hahaa.

Height: 178 cm

Weight: 64 kg

Voice : Baritone

golongan darah: AB (makanya suka dijadiin alesan kalo yg AB itu aneh, soalnya udah ada 2 bukti sh. ye sung sama hee chul!)

Associated acts


5. si HUMAN STRENGTH sekaligus RAJA TEGA : KANGIN!!

nama aslinya sih Kim Youngwoon, tapi buat nama stage nya Kangin yang artinya Human Strength. Si orang terkuat di super junior ini paling ga tertandingi masalah arm wrestling. hehe. KO deh semua member kalo lawan dia, walopun itu shindong.

Masuk 10 besar cowok korea yang pantes dinikahi, apalagi semenjak dia ikutan We Got Married bareng Lee Yoon Ji(princess hour), makin banyak ajumma yang pengen nikahin anaknya sama si kangin ini (sabar ya ndaahh).

Kelahiran 17 Januari 1984 dengan pipi chubby dan tampangnya yang imut ternyata beda sama perlakuan dia ke dongsaeng-dongsaengnya. Raja Tega!!. hahaha. tapi biar gitu, pas yeoyomanman dia nangis gara-gara minta maaf sama para dongsaeng karena sering ga bisa bareng-bareng. hiks.. dia emang sayang banget sama para member. Kalo sama dongsaeng-dongsaengnya dia sangatlah tega, lain lagi kalo sama para senior atau orang yang lebih tua, karena kangin sangat lah sopan kepada mereka. si kangin ini juga sangat pede dengan ke superjuniorannya dan keartisannya ^^

sama kaya heechul, ga ada kangin di reality show, HAMBAR!. dan dia.. gampang banget nyebarin rahasia!. hihi, sampe-sampe dia bilang "kalo aku ngeliat mata seseorang, rasanya aku ingin memberitahukan rahasia2 orang lain". pokonya, dia temennya media gosip korea kali yaa..
pantesan, ni orang laku banget jadi mc sama dj, walopun sekarang dia juga udah mulai main film loh!

Height: 180 cm

Weight: 70 kg (jaman kapan?)

vocal : Baritone

Associated acts :


6. si Gendut cute yang super lincah dan komik banget : Shin Dong

untuk si Shindong ini, jangan liat bodinya!!, pas lagi narii.. WIDII!!, orang kurus bisa semakin terintimidasi ngeliat dia. Jago banget!!. buktinya, dia itu salah satu dari 4 leader dance nya suju dan main choreographer.

kelahiran 28 september 1985 ini rapper dari suju, barengan sama eunhyuk dan juga barengan jadi penulis lirik rap-nya. lagian, gitu-gitu dia jadi peringkat 3 cowok korea yang pengen dinikahin karna katanya cute dan santun. Fansnya juga macem-macem, dari anak-anak sampe nenek-nenek!!. Barengan hee-chul, dia juga jadi pengisi suara di film Alvin and the chipmunks versi korea, dia ngisi suaranya Theodore*kayanya abis ini gw mo coba nonton alvin and the chipmunks pake suara korea deh. hehe.

dia juga aktif jadi dj di radio dan ngocak banget. kyuhyun katanya bisa ngakak-ngakak padahal cuma denger nama shindong (waduh), makanya dia juga laku jadi mc di tipi2..

Height: 178 cm

Weight: 90 kg (tapi dia paling ga konstan kayanya masalah berat badan)

voice : Bass

Associated acts :


7. KYAAA!!, the cutest one (hehe) : Lee Sungmin

super favorit gw (hehehe) ini kelahiran 1 Januari 1986 (dan semenjak saya tahu, tahun baru bertambah menyenangkan) ini salah satu anggota yang multi talent. serius!!, dia salah satu dari four leader vokal sama salah satu yang jago dance bareng hyuk, shin, hae, teuk, han. SUMPAH!

bocah banget yang kepribadiannya jadi salah satu hal yang diinginkan sama orang-orang berdasarkan poling (no. 7), katanya dia kaya bocah yang terperangkap di bodinya yang cihui(aduh, maaf), dan dia gampang banget bertemen sama sapa aja.. ahhh.. min oppa..

senyumnya yang super bocah sama matanya yang blink2 itu bikin dia sangat disenangi noona2 korea sono, dan yang paling penting.. HE REAL LOVES PINK!!. bahkan pernah ngecet rambut jadi pink.. dan barang pinknya banyak beneerr..

tapi buat sorry-sorry ini dia ngubah image jadi lebih dewasa yang dengan sangat sadisnya membuat gw semakin kelepek2 tiap nonton show.. gawwatt... dan sering jadi gitaris di acara-acara. Sekarang dia ada di acara oppa band jadi gitaris loh

Si sweet pumpkin ini jadi DJ di acara sungmin-sunny(tadinya sungmin-sooyoung) dan pernah main serial 'sea of sister' barengan yang jadi Ga Eul di Boys Before Flower. Jadi cameo Kang Dong Shin muda sih.. buat episode 1. Dia juga anggota wonder boys dan sekarang boys generation yang dua-duanya sama.. nariin dan nyanyiin lagu-lagu girlband korea semacem wonder girls sama SNSD.

Height: 175 cm

Weight: 57 kg

voice : Tenor

Associated acts :


8. DANCING-CRYING MACHINE : dearest EUNHYUK

body boleh anchovy, tampang boleh mirip2 kecebong, gaya boleh dipanggil monkey.. tapi, dialah si DANCING MACHINE!!. urutan no 2 best dancer di SM entertainment ini emang.. gatau poloss.. gatau gokil bawaan lahir!. adaaaa aja yang bikin ketawa!, bahkan buat beberapa orang, denger nama eunhyuk ato hyukjae aja udah ketawa sendiri (eh, okky) ^^

si monkey yang biasanya selalu punya part khusus tiap lagu buat dia nunjukin dancenya itu punya gelas cassanova!. HA?, haha, di acara come to play, dia menang ngelawan hanggeng dan siwon (kayanya)!!, dan yang ngevote ga sembarang cewek!, yang ngevote itu cewek2 dari wonder girls, snsd dan sebagainya. HEBBAT!, katanya sihh.. dengan wajah seperti itu dan dance yang sangat hebat, gimana dia bukan cassanova!

lee hyukjae ini orang yang sangat.. rapih. kamarnya di dorm bener2 ketata sampe ke dalam lemari2 aja rapi banget (lihat yeoyomanman edisi super junior). tapi, katanya dia member paling bau!. haha!, kata para member, bau eunhyuk ini sangat khas. dan ada lagi hal aneh yang dia lakuin.. suka pake *ehm!, maaf* kolor orang sembarangan. asal itu paling atas dan paling bersih, itu yang dia pake.. hyuk-hyuk..

orang super sotok di full house yang dulu satu sekolah sama jungsu dbsk ini, sangat sering pamer 'pelvis dance' .. zzingg.. it's you yang cuma ada gerakan heart beating aja bisa ditamba2in gerakan dont don tapi yang malah bikin cewek2 histeris!!. tampangnya serriuuusss banget kalo lagi dance, wiihhh.. bikin kedap-kedip, tapi bagian reality show.. kunyuk-kunyuk.. dia sering banget bikin gw ketawa gegulingan sendiri..

dearest eunja si rapper yang kabarnya adalah mantan hyoyeon snsd ini vj di kiss the radio barengan sama leeteuk. sayang ni frekuensi ga beredar di indo (sama aja, gw kan ga ngerti)

Born April 4, 1986 (1986-04-04) (age 23)
Neunggok, Goyang, Gyeonggi, South Korea

voice : tenor

Associated acts :
SM Town
Super Junior
Super Junior-T
Super Junior-Happy


9. super SWEET SMILE: dong hae!

kalo puti bilang si sung min yang paling cute, gw bilang dong hae! sumpah dia tuh manis bangeet! gk kuat dh gw beneran! dong hae ini ngakunya pasti benci skinship, tapi nyatanya? dia sering banget meluk2 hyuk jae! bener2, apalagi pas di sukira tuh sering bgt dia meluk hyuk jae.. ngeeng.. gawatnya, ini malah bikin banyak banget fan fict tentang eunhae, yang tentu aja isinya gak wajar ^^#. Padahal mantannya jessica SNSD ini cita-citanya sekarang, PENGEN NIKAH! *yuu

Lee donghae ini sayaang bgt sama bokapnya, pasti kalo lg di acara apapun, klo ngomongin bokapnya, dijamin dia pasti nangis. dan otomatis member suju yang lain juga, karna katanya bokapnya donghae ini udah kaya bokap sendiri aja. gw ikutan nangis.hikshiks.hhe.

salah satu 4 leader dance suju ini katanya ga bisa berteman baik sama barang elektronik (ha?), disentuh doang langsung rusak. shindong katanya udah jadi korban berapa kali tuh sama kemampuan si fishy ini, komputernya cuma ditinggal bentar.. dipegang dongae.. "bssyytt..", mati deh tu kompy tanpa ada alesan yang jelas. haha, makanya member lain pada ngejauhin barang-barang elektronik mereka dari si donghae yang nama english nya : aiden lee (gw suka banget ni nama)

dan, dengan w.o.w nya, dia udah kaya ratu elizabeth aja gitu, punya postage stamp foto dia yang beredar di cina sana.. MAAUUU

Birthday: 10-15-86
Height: 172 cm
Weight: 60 kg
Blood Type: A
voice : tenor
Associated acts :
SM Town
Super Junior
Super Junior-M

10. THE GOD.CHILD : CHOI SI WON

Kenapa GOD.CHILD?, kenapa ga SUPER SEXY sesuatu?, soalnya..

dia pernah diusir ama anak2 suju yang sebel kerjaan dia nyuruh ke gereja mulu. HAHAHA*liat di mystery 6

si anak super baik yang ga tinggal bareng di dorm suju tapi dirumah ortunya yang ga jauh dari dorm. ga minum. ga rokok. kerjaannya nyuruhin dan ngajakin heechul dan hanggeng ke gereja * hanchul padahal atheis. WAKAKA!

siwon ini salah satu member yang paling sering nongol di tipi karna aktingnya dimana-mana. yang pernah muncul di indo sendiri 18 vs 29, kira2 4 taunan yang lalu. dia juga sering muncul di majalah2, apalagi dengan ke.. cihuy.an bodinya itu. hehe. sixpack!. ga lama ini dia baru aja dapet penghargaan best male cover buat majalah men's health. bener-bener body cowok yang bikin dia menang poling best body dimana-mana. Rahasianya?. Latian!, tiap ada waktu senggang, kerjaan dia olahragaaa mulu, dan katanya berat gitu latiannya, sampe2 donghae sama eeteuk pernah ikutan, dan gamau lagi. HEHE.

member kelahiran 7 april 1987 dan yang paling tinggi diantara yang lain ini sering jadi bahan mainan member yang lain saking baiknya dan.. perfectnya. dimana-mana pasti member yang lain suka ngomong 'ini nih, siwon kami, dia tampan sekali kan?'. jeeng.. ga pernah terlihat jelek di kamera walopun sekonyol apapun bikin member2 pada ngiri sama dia. Dia juga punya hand gesture yang terkenal itu, yang suka ditiruin ama member lain *apalagi heechul, dan terkadang si gesturenya itu suka rada lebay. hihi, tapi tetep aja, ganteng wal macho.

biasanya penonton baru suju rata-rata bakalan langsung kelepek-kelepek ngeliat ni orang. yaiyalah.. body oke-tinggi-alim-lembut*katanya satu2nya orang yang berani ngedatengin heechul kalo heechul ngambek, nanya2 'hyung kamu kenapa?', perhatian banget walopun.. akhirnya diusir ama heechul-pinter*teknik fisika!-dan.. tajir. bokapnya yang punya jaringan semacem alfamart di korea. siapa yang ga mau!!. tapi katanya, diawal-awal, bokapnya ga setuju lho, anaknya jadi artis. fiuhh, untung sekarang boleh, kalo ga, ntar kita ga bisa ngeliat kegantengan dia dong

voice : baritone

Associated acts :
SM Town
Super Junior
Super Junior-M



11. THE ETERNAL MAGNAE : RYEOWOOK

kenapa eternal magnae?, padahal ada kibum dan tentu saja magnae sesungguhnya, kyu hyun. karna.. dia paling kecil diantara semua member!!, paling pendek dan skinny dan bocah. ga nyangka, pas masih kecil segede shindong (ajarin gw trik.nya dong!)

wookie yang merupakan salah satu dari 4 lead vocal ini punya suara yang emang bener beda banget dari member yang lain. sangat.. tenor. di lagu manapun, kita pasti bisa ngenalin suara si wookie ini. dijulukin angel voice di beberapa forum, dia berdasarkan sebuah poling katanya punya suara terbagus no 3 se korea.. ck3

punya hobi masak, yang saking addict nya disuru-suru masak apa-apa juga mau. kalo dia gatau resepnya?, dibela-belain cari di internet. GILA. katanya, saking rajinnya masak, member suju pernah cerita-cerita tentang kebiasaan dia yang suka masak, yang ada, dipikiran ibunya si ryeowook ini, anaknya di 'perbantukan', dia marah deh.. "kamu itu disana buat nyanyi, bukan buat masak!" ..*tenang ajumma.. emang anak kamu aja ko yang rajin. HAHA

Dibalik tampang bocahnya dan kesukaan dia bikin lagu.. ternyata anak ini cukup.. mengagetkan. jagoan minum no 3!!, belom lagi, akting dia di attack on the pin-up boys jadi sekretaris osis pimpinannya siwon.. saking.. anehnya*karakter si sekretaris ini emg total aneh*, dia sampe dapet nominasi best comedic performance dan best supporting actor di korean movie award! *yah.. rambut klimis ala minyak nyong-nyong dan kacamata 'wayfarer'nya bener-bener salut deh

voice : tenor

Born June 22, 1987 (1987-06-22) (age 22)
Incheon, South Korea

Associated acts :
SM Town
Super Junior
Super Junior-K.R.Y
Super Junior-M

12. THE KILLER SMILE : KIM KI BUM
AH.. sapa yang ga langsung suka ngeliat si american boy ini?.. sayang.. udah beberapa saat ini keberadaan si kibummie ini agak ghaib di album ke 3.. KI BUM WE MISS YOU!!!

Member yang juga laku jadi aktor sama foto model ini emang ga perlu diragukan ke gantengannya. ditambah lagi sifatnya yang cool dan diem2 aja malah bikin dia stand out the crowd!!

dia pernah tinggal di LA, sehingga katanya dia lumayanlah bahasa inggrisnya dibanding member yang lain *tapi katanya, di LA sendiri dia tinggal di kampung korea yang ngomong sehari-harinya bahasa korea, jadi ya.. wajarlah dia ga cas-cis-cus amat ^^
rapper suju ini memulai debutnya di drama. drama dia ada banolim 2, rainbow romance, et cetera. btw 2 drama ini dia mainin barengan ama hee chul! makanya dia dket ama hee chul, apalagi tinggal bareng juga! heran 2 kepribadian yang bgituu brbeda bisa brsatu. yg satu cool yg satu gokil.hahaa.

kang in prnah bilang ama partner minumnya (kibum juga jagoan minum!) ini, 'kibum, kamu ini gk sendirian. jangan memendam semuanya sendiri, ada hyung2 mu disini. bertingkah lah seperti anak seumuranmu..' .huhuu kang in baik bgt yah!

terus. kibum yang sering latian boxing ini juga dibilang ama hyung2nya, katanya kibum ini kalo ngomong blak2an banget! yaa emang sh keliatan ko dr tampangnya. haha. straight to the point. haha sotok bgt gw.

oiya, kalo yg gelar killer smile, tau lah pasti kenapa kan? yaiya laaah, ngeliat senyumnya tuh bener2 mati! haha. makanya hee chul suka imitate senyumnya di reality2 show gitu! yah, memang senyumnya tuh gkbakal bisa dilupain.


13. THE LUCKY MAGNAE : CHO KYU HYUN

apalagi yang bisa dibilang selain dia dewa keberuntungannya suju?, gara-gara si magnae ini, suju ga jadi bongkar pasang, dapet suara yang sangat cihuy dan nambah fans tentu aja.

baru dateng 6 bulan setelah debut super junior, ngebuat kaget elf. udah serenceng begitu masih mo nambah lagi??, tapi pas dia nyanyi.. wiss.. monggo mas, pada klepek-klepek ga nahan sama suaranya itu deh!! ^^

si ganteng mantan anak olimp matematika ini emang katanya punya "voice of god" di beberapa forum *emang suara tuhan kaya apa?, ck3..*. punya kemampuan niruin suara semua hyungnya termasuk ryeowook, dia ini emang penolong suju banget deh.. berkali-kali dia nge-back suara beberapa hyungnya. soalnya tipe suara dia tuh bisa mingle kemana aja, beda sama ryeowook-yesung-sungmin yang suaranya ketara. dan dia juga satu-satunya member yang punya single sendiri, 'smile' sama remake lagu '7 years of love' yang emang dua2nya bener-bener meltingin.

untuk lebih banyaknya, baca aja disini

additional member on suju-M

zhoumi-henry lau



updated
by:teriokky & siput!

4 comments:

ssu said...

hoooohohohooo--- emang mereka itu cute semua... ^^ akhir2 ini saia juga sering berkhianat ama dbsk~
lagi seneng2na ama suuuju~ *halah*

Unknown said...

walah, walah..............
ganteng bener iiah siwon ma hankyun...........
love u so much..............

dweechullie said...

heechul! ga ada matinya ni org hahaha
tukeran link yuk hehe aq punya 2..
www.sujuelfone.wordpress.com itu blog aq sm tmn2 ttg suju..
trus blog pribadi aq www.sparklingchelsea.wordpress.com
kamsahamnida :)

Morgan said...

hoooohohohooo--- emang mereka itu cute semua... ^^ akhir2 ini saia juga sering berkhianat ama dbsk~ lagi seneng2na ama suuuju~ *halah*