Saturday, July 4, 2009

Fakta 100 Eunhyuk_bag 1_ :D




Yah akhirnya bisa ikut ngisi blog sujuers yeahh..Setelah seminggu, waktu yang sangat panjang terisolasi dari dunia luar halahh..

Tujuan dari tulisan ini adalah mari kita mengenal Eunhuk hyung lebih dalam, mari…

1. Name: Lee, Hyuk Jae
Ya atau biasa dikenal dengan panggilan Eunhyuk. Mengapa Eunhyuk? Yah karena waktu dia lahir namanya sama dengan seorang komedian di Korea Lee, Hyuk Jae. Oleh karena itu dia memilih nama Eunhyuk. “Eun” artinya silver. Oleh sebab itu dia juga memiliki julukan “Jewel Guy”.

2. Age: Right now, I'm 19 years old
Sekarang umurnya 23 tahun.

3. Birthdate: 1986.4.4

4. Schools you've attended: SungSangYooAhWon (Preschool)-ByungSuhl Kindergarten-NeungGohk Elementary School-HwahSoh High School-HwahGohk High School.
Dan sesuatu universitas (lupa namanya maap deh) yang termasuk bagus di Korea. Dan ga biasa nih jurusan yang diambil. Biasanya para musisian mengambil jurusan seni dkk kan. Justru Eunhyuk hyung mengambil jurusan teknik wow!! Ada anggota suju yang lain yang juga mengambil jurusan teknik, dia adalah Choi Siwon. Rumor-rumornya nih Eunhyuk adalah anggota suju yang paling pintar, katanya..Benerkah itu? Kalau kita ngeliat Super Junior Full House nih bisa ketahuan kesotokkannya. Apalagi waktu bagian Eunhyuk, Hankyung, Anya, dan Eva lagi bikin sup rumput laut buat Heechul yang mau ulang tahun. Haha kocak banget!!!

5. Height: 180cm
Kayaknya ini tinggi sewaktu Eunhyuk hyung make sumpalan di sepatu deh. Tinggi benerannya Eunhyuk 174 cm. Hihi..Eunhyuk hyung juga ngoleksi sumpalan sepatu. Dan dia ngaku dia disuruh sama pihak manajer dan dia sering makenya yang 2 cm, jadi ga tinggi-tinggi bener kok.

6. Blood type: O
Jadi Eunhyuk bisa donorin darah ke anggota suju yang lain deh hehe..

7. Religion: Christianity
Dan dia termasuk penganut yang taat.

8. Hobbies: Studying, Singing, Piano, Soccer, Watching gag (comedy) programs.
Asiikk hobinya belajar pantesan dia pinter. Sekedar info nih tim favorit sepakbolanya adalah Manchester United. Oleh karena itu salah satu kado di ulang tahunnya yang ke-23 adalah bola berlambang Manchester United. Dia tahu ga ya promo three di Indonesia. Mau? Setelah bisik sana-sini coba perhatiin Park Ji Sung di iklan three. Katanya sih mirip Eunhyuk, bener? Kenapa Eunhyuk ga ditawarin main film komedi ya? Kan kocak banget tuh. Raut mukanya aja dah kocak banget.

Yaudah deh sigitu dulu ntar dilanjutin lagi. Silakan-silakan yang mau berkomentar atau memberikan saran.

Dadah _Yatu_1 st_
sumber dari banyak pihak

1 comment:

Bipolijliv said...

Toyota Forklift Tilt Cylinders San Francisco Clark Forklift Mast Manufacturers 2660.6 Finding roles that can be carried out by a vehicle as versatile as a forklift truck is simple, and there are a range of accessories such as forklift work platform attachments that give you a much greater range of different options when it comes to maximizing the range of tasks that you can carry out. I derive excellent joy in seeing a crew find success through the implementation of the 5s formula. 5s is about people and commitment to a common cause, and that is really where it gets its power.