Friday, January 1, 2010

mbc gayo daejun

mereka cuma ber9.
gw sedih.
dan performance mereka juga keliatan sedih gitu.

sorry sorry


disini omaigat mereka ganteng2 banget. kyuhyun pas baru masuk itu mukanya maksimal banget. eunhyuk dg rambut merahnya yg awal2 gw gksuka tapi disini jadi okey karena agak bergelombang.leeteuk yg rambutnya juga jadi okay krn agak bergelombang juga. siwon yg memang selalu okay. yesung juga okay laah.semuanya oke.
tapi beroow. di sorry2 ini gw juga sedih. kayak di bagian yg mestinya kyuhun bareng kangin hankyung misah bertiga, ini kyuhyunnya sendirian. ngeliatnya gw pengen nangis deh beneran! T.T

it's you


karena emang lagunya sedih dan tampang mereka sedih, ni lagu jadi dapet banget sedihnya..
yg awal mestiynya hankyung di tengah2, ini jadi yesung di pinggir. trus pas dance bagian yesung di tengah kan disampingnya kangin gitu mestinya, ini gkada huhuu.
yang paling sedih, adalah bagian akhir yg harusnya heechul di tengah didampingi siwon hankyung, ini malah jadi siwon sendirian.
sumpah deh sediih... TT.TT
ya kita tunggu aja ya keputusan SME nanti tgl 8 januari.
kita cuma bisa doain yg terbaik.
*SJ 13*

1 comment:

mirzaannisa said...

SORRY-SORRY

OH MY GOD as always siwon ganteng bgt
sayang cuman ber 9, heechul hanggeng kangin sama syp satu lagi?

dancenya juga oke, di awal oke bgt.

stage juga baguuuuuus. niat bgt ya acara ini?

remix di akhir2 juga baguuus. hadooooh coba ber13

*habis nulis ini gw baru inget inget ada kibum (no offense)