Friday, January 1, 2010

HAPPY NEW YEAR, HAPPY BIRTHDAY SUNGMIN!!



orang sekitar gw sering bilang, gw aneh banget, terutama masalah siapa super junior yang paling gw suka. yep, LEE SUNG MIN. mereka bilang " apaan deh, cowok cantik", "aduh, ga banget" dan seterusnya dan banyak lagi. hehe

anehnya, gw ga terpengaruh

awal ngeliat sungmin di attack on the pin up boys gw juga sangat mandang "WTH!", dilanjutin sama pas diliatin video happiness, dimana dia disana dua-duanya pirang, cantik. Aapalagi pas itu gw bener-bener baru dikenalin sama suju, tentu aja kibum - si won paling WOW buat gw karna gantengnya dan kyuhyun,gara-gara muka dan suaranya yang ganteng. hehe

tapi anehnya, biar kata mereka GUANTENG BANGET dan makin ganteng tiap kalinya, tetep aja, yang berhasil bikin muka gw semakin bodoh cengar-cengir cuma sungmin doang. *mungkin gw akut

Dan, semakin gilanya, gw bisa nerima tampilan dia mulai dari ganteng banget pas promo sorry-sorry sampe ke yang "ehh.." banget kaya di dont don dengan rambut setengahnya itu. Karena, semua gaya rambut dia tetep ga ngefek ke muka dia yang matanya super bling-bling dan poutnya yang super imut..



apa yang bikin dia stand out the crowd buat gw?

1 doang. gw mulai peratiin dia pas sorry-sorry yang dia misah barisan sendiri yang gerakan bersiin sepatu. gila, sejak itu, semua jadi kalah. HAHAHA. ga penting banget. tapi seriusan. dia tipikal diem-diem senyum-senyum doang pas award, dan biar kata mukanya terlalu imut mungkin untuk ukuran cowok dan obsesinya sama pink, dia tough banget, jarang banget kan lo ngeliat dia nangis?.

Dia juga bisa dibilang entertainer banget. Salah satu dari vocal leader terus dance leader juga. Acting juga, dan, lo sering liat di starking, entah dia sulap entah dia muter pizza ato main gitar  ato martial arts atauu, banyak lagi yang mungkin belom gw tonton.




FAMILY MAN is a must, pas ditanya kangin "apa yang kalian pikirkan saat hujan?", "aku memikirkan adikku, sungjin, apakah dia sudah pulang dari sekolah. dan jangan sampai keluargaku terkena flu". OMMO, gw aja kalo ujan dipikiran gw adalah kasur-tv-selimut-sop... -_____-


masih banyak banget alasan gw, walaupun, mungkin lo tetap akan merasa gw aneh, tapi...

SUNGMIN WILL ALWAYS BE MY NUMERO UNO



HAPPY BIRTHDAY SUNGMINNIE!! <3

3 comments:

moci said...

gw juga suka sungmin :D

maNNyu iS hErE said...

gw juga suka,,,sukaaa,sukaaaa,n sukaaaaaaaaaa bgt ma sungmin,,,gw suka ma dy just the way he is,,,,pokokny sungmiiiiiiiiinnnnnnn,,,hihihiihih

maNNyu iS hErE said...

gw juga suka,,,sukaaa,sukaaaa,n sukaaaaaaaaaa bgt ma sungmin,,,gw suka ma dy just the way he is,,,,pokokny sungmiiiiiiiiinnnnnnn,,,hihihiihih