Thursday, January 7, 2010

blue tomorrow

Seperti telah diketahui, tanggal 8 Januari 2010 besok adalah hari persidangan kasus hankyung dengan SM, dan diperkirakan hari esok sudah ada keputusan akhir dari kasus ini. semoga ajah deh akan menjadi kabar baik untuk kita semua. Amiin. we love you oppa! :))

video ini sedikit mengingatkan, bahwa waktu dan masa-masa berat yang sudah dilewati janganlah menjadi sia-sia.



When it’s tomorrow, you will leave my side
When it’s tomorrow, I will wish upon a shooting star alone
Just like the ending of a movie
Our ending fulfilled the prediction of tears
Broken promises all over the ground, the yesterday that cannot be pieced together again
But I still look forward to the appearance of a miracle, oh no
Your shadow is drifting further and further away

semoga itu tidak terjadi. :(

3 comments:

sekarang sudah #mamak said...

gila, si lirik blue tommorow kenapa jd bener2 berasa buat hanggeng yaa.. --"

mirzaannisa said...

sediiiiiiiiiiiih. jadi nasibnya gmn si? gw udh lama gak buka

Anonymous said...

Ini adalah pertama kalinya saya saya kunjungi di sini. Saya menemukan banyak hal menarik di blog Anda terutama pembahasannya. Dari ton komentar pada artikel Anda, saya kira saya bukan satu-satunya memiliki semua kenikmatan di sini! terus bekerja dengan baik.