Sunday, January 24, 2010

eunhyuk minho kungfu @ starking

waawaah kesukaan gw dua2nya nih! hhahaa.
si pasangan dream team kesukaan gw, kalo 22nya gkada gw males nnton dream teamnya.hehe.

oke. di starking kemaren tanggal 23 itu mereka beraksi.minho pake pedang dan eunhyuk pake tongkat. *eunhyuk soksok martial arts nh, ngikut2 sungmin hahaa.

abis kungfu2an bego tapi keren dan totalitas, si leeteuk muncul dg gambar hyunah (anak 4minute yg ngeluarin lagu solo judulnya change) dan dilanjutkan dengan hyunah yg ngedance seksi diikutin minho leeteuk eunhyuk.

oiya, tumben2an deh disini eunhyuk pake baju2 gede ala leeteuk.
dan di awal yah, kalo gw gksalah denger, gw denger (dan baca) leeteuk mmperkenalkannya tuh 'teuk academy junyo'. hanggulnya sh bacanya junyo, itu maksudnya junior apa?
apa ini ya maksudnya? jgn2 minho mau dimasukin teukigayo juga? apa mungkin shindong itu teukigayo untuk acara strong heart dan minho untuk teukigayo starking? yaa gw sh setuju2 aja. hehee.

ini dia videonya. cekidot.

No comments: