Tuesday, January 19, 2010

HONG GIL DONG, another musical



JAHAHAHAHAH!!!. pertama saya mau bilang, TERIMAKASIH ANNISA DU atas layoutnya yang cihui.!!, kita makin keren aja aaahh.. hehe

oke, jadi-jadi, katanya, uri oppa, lagi-lagi, YESUNG DAN SUNGMIN ikutan drama musikal lagi, sekarang di drama HONG GIL DONG. gw sendiri pernah ngeliat sekilas potongan drama ini gara-gara ost nya yang dinyanyiin sama Taeyeon SNSD bagus banget.

Tipikal drama kolosal dimana kita bisa ngeliat si yesung sama sungmin pake baju-baju prajurit jaman dahulu kalanya korea. yah, kalo si yesung kan udah liat tu, di drama yang dulu, nam han san sung , tapi kalo sungmin kemaren di akilla kan pake baju2 kontemporer (alias robek-robek dan jaring-jaring sana sini dengan makeup super tebal, tapi NUMERO UNO BUAT SAYA. AHAHAHA), jadi gw sangat menantikan penampilan sungmin jadi ksatria-ksatria korea itu. hihihi.

dramanya sendiri bakalan ada dari 2 maret sampe 30 april. ada yang mau bayarin saya nonton??

Hong Gil Dong, yang juga salah satu drama sukses di korea tahun 2008, ceritanya kira-kira kaya robin hood korea gitu, lebih jelasnya, baca blog ini aja deh, soalnya gw juga ga pernah nonton. hoho. tapi yang pasti disini ada Jang Geun Seuk ada di You're Beautiful sama Bethoven Virus (oiya, OST Bethoven virus yang dinyanyiin Taeyeon bagus juga lho ^^)

buat tepatnya mereka jadi apa... pokoknya mereka ini pemeran utamanya lah, berarti satu Hong Gil Dong, satu lagi, Chang Hwi. dan kalo berdasar kesotokan gw ngeliat background mereka, mungkin Yesung jadi Gil Dong, Sungmin jadi Chang Hwi. SAPAKAH CEWEKNYA TAPINYAA??


eh-eh, liat foto yesung yang jadi background gw kaya "wow.. "


dan gw selalu speechless ngeliat ni org. sumpa deh, rambutnya kalo kriwil-kriwil imut gila.
GA TAHAAAAN!!
*protes??, kan ini kata gw. hehe


2 comments: