Tuesday, January 12, 2010

Asia Pacific Film Festival 2009

sebenarnya agak telat untuk memposting video ini. karna acara ini berlangsung tanggal 19 Desember 2009 di Taiwan. tapi ada yang spesial nih, di sini Super Junior M selain performance, mereka juga membacakan nominasi. Nah, ga tahu kebetukan apa emang jodoh (sama siapa lagi..). Suju M membacakan katagori Best Music, dan ternyata pemenangnya adalah INDONESIA!! yaitu, Jamila and Sang The President. lucu banget waktu si hankyung nyebutin nama Wachdanya Thoersi Argeswara. hahhaha. enak banget yah si ibu bisa salaman sama mereka. udah gitu muji-muji suju juga lagi. jangan2 dia ELF juga lagi. hehehe


4 comments:

sekarang sudah #mamak said...

oh my.. kalo gw jadi dia gw gabakal cuci tangan.. diawali kyuhyun diakhiri donghae... kayanya baru sampe kyuhyun gw udah pingsan di panggung, kalo ga gemeteran ampe merah muka gw, paling pasti, muka gw sangat stupid

karlita threes octaviany said...

HAH?
sumpah betulan kok disini gk kedengeran apa2 sh? itu kan disitu ada sissy sama ringgo segala lagi!

yampun yampun JAKARTA! THIS IS FOR INDONESIA!
MAKANYA SUJU KALIAN DATENG DOONGS.

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

kalo gw sih, setelah salaman sama kyuhyun gw langsung pake lem UHU di tangan gw. biar pas salaman sama siwon ga bisa lepas lagi. hahaha