Saturday, August 1, 2009

KARAOKE BOX TERCIHUY!!


EVERYSING, itu nama karaoke box paling bikin mupengin saat ini buat gw dan buat lo semua.

suer.

everysing ini karaoke box punyanya sm yang udah dapet dipastiin, LENGKAP LAGU SUJU NYA
*inul apaan..

sayangnya sayang, si everysing ini baru aja dibuka dan tentu aja di korsel sono. yaaahh..
mana di tempat ini jualan banyak merchandise suju dkk (snsd, shinee, tvxq) yang bikin gw makin ngiler. dekornya juga foto2 artis SMentertainment yang ga lain dan ga bukan sudah pasti ada sujunya.

ada yang mo ngajak gw?. hehe.

eh, jangan lupa sekarang juga ada theme-park gitu disana buat artis2 korean wave, dan gw rasa harusnya ada suju. gw makin pengen..

buat 2 foto diatas, itu kepunyaan pribadi orang, mupengin banget!

kalo yang ini, yang dipajang di everysing

dekornya.. sangat.. memupengkan, isinya foto.. *sorry ya, ini dari supersungmin.wordpress.com
jadi sorry-sorry kalo isinya foto sungmin semua. HAHAHAHA


-siput!

No comments: