Wednesday, June 24, 2009

bad and good news

naaah sujuers sekalian. sekarang ini saya mau kasih 2 news. satu bad news.satu lagi entah dh kategorinya apa, bisa bad news bisa good news. gw sh good news.

yaudah.bad news dulu yah. kamu tau gk? aku tau kamu sudah tau, bahkan aku tau kalo kamu tau aku tau kamu tau. ngerti gk? yaudah gpp kalo gk ngrti juga.

iya jadi gini cuy, ada berita baru, kalo ki bum gakbakal ikutan SS2! hikshiks sumpah sedih bgt tauk. padahal gw udah menanti nanti dg sangat. gw sedih beneran loh. apalagi si wawa, dia ampe nangis dirumah, kita pun smsan dg hati yang sangat amat terluka.*ngapus aer mata.

kembali ke berita. kenapa ki bum bisa gk ikut lagi? hmm. SM nya sh ngasih excuse nya ki bum lagi cedera gitu kakinya, dan dia harus masa penyembuhan selama 6 minggu. makanya dia gkbisa ikutan SS2 di seoul dulu. gktau dh ntar ngasih alesan apalagi tuh SM. masalahnya gini, dia kn ampe sekarang belum latian buat perf sorry2 ato it's you sama sekali kn? naah.berarti ada kemungkinan kalo dia gkbakal bisa ikutan di SS2 ini. tapi kalo misal beneran cedera siih ya kita doain semoga cepet sembuh aja.

ooh si ganteng ini.

eits.jangan kalian pikir gw ini gksuka ki bum ato apa. ki bum itu tadinya peringkat 1 gw. tentunya berkat senyumnya yah. tapi gw cuman mau berpikir dg logika aja.abis emang gitu kan?

oiya, gw mau ngopi beberapa komen org yang bikin gw sedih tapi ada benernya juga.

i dont know whats worse: being injured so u can't do your job, or people forgetting you even have a job...

I don't know who is more stupid, SM for making the lamest excuse ever or those fans who actually believe that this is true.

it's like he's not even in the group anymore. and if junsu can bear through the concert in a freaking wheelchair.... at least be there if you still care (obviously he doesn't). i hope he gets well if he's really hurt though. i feel really bad for the fans ):

err... not a suju hater, but he might as well quit the team if he's not even gonna show his face


tapi ada juga yang baek.



Kibummie oppa~
hope that’s not too serious…
I hope he can present on another 2nd super show concert….
get well~


fiuuh.menyakitkan memang bacanya. tapi yaa gimana dong? hikshiks.

update
setelah baca starjunior,rasa percaya gw terhadap kibum kembali. setelah baca komen orang2 yang tetap percaya, gw jadi tersentuh. dan alasan starjunior lebih bisa masuk akal lah menurut gw gitu.

dan setelah melihat video nya, iya. gw tau banget itu suara kibum.tapi ko kurus banget yah?

silakan dilihat sendiri sujuers,

http://starjunior.wordpress.com/2009/06/24/get-well-soon-kibum/#more-1509


berita ke2 sudara sudara.
battle of the pop kali ini, finalnya adalaaah..
jeng jeng jeng...

agnes monica vs super junior

hhaaa. di saat seperti inilah, anda harus memilih. kesetiaan atau nasionalisme?
yah.udah ketauan kali yah siapa pemenangnya. tapi berarti agnes jago juga yah bisa ampe final.

http://www.channelv.com/rde/v/3123.htm

tuh liat sendiri cuy.hahaa.
ntar pengumumannya tgl 28 juni.
yg ada v channel, silakan nontoon.

5 comments:

Anonymous said...

saya.. lebih memilih..

fanatisme.

maaf agnes.

Anonymous said...

ah sedih banget sih. kenapa kibum harus seperti itu?
ollie

Indah Riyanti Putri said...

@ ollie: sabar ya lie..
yang penting kita do'akan saja mas kibum cepet sembuh.

eh, tapi gw punya saran deh buat om Lee So Man, gimana kalo pas super show 2 ntar ada 1 segmen yang ada conference gitu sama kibum nyanyi bareng sama member suju lainnya.

Anonymous said...

itu komen-komen miring dpt dari soompi ya.
aku sih ragu, yg komenin itu ELF sejati atau nggak, koq kayaknya meyudutkan kibum terus. kan kasian kibum juga kalo dipaksa terus T.T

karlita threes octaviany said...

bukan, komen nya dr allkpop. itu ada link nya ko.
iyaiyaa.kibum pasti sedih.hikshiks kibum guee...