Wednesday, June 24, 2009

english name dan artian dari nama-nama mereka

YAA!!. ini pertama kalinya gw nulis disini lohh.. hihihi..
oke2, karena berita 'terluka'nya salah seorang oppa ternyata sudah akan dibahas, saya akan memulai tulisan mengenai..

NAMA INGGRIS SUPER JUNIOR!!, dan arti nama mereka aslinya!

  • Kangin = Jordan Kim
oke, jordan mengingatkan gw pada michael jordan sebenarnya.
KANGIN (강인); QIANG REN -- 強 (strength) 仁 (humaneness) → Humane Strength

SM ternyata uda niat kayanya jadiin dia makhluk terkuat di suju

  • Heechul = Casey Kim
kenapa Casey?, feminin banget.. sekalian aja cathy. haloo SM? sekarang dia uda mau berubah loh!
HEECHUL (희철); XI CHE -- 希 (hope) 澈 (clear) → Hopeful
  • Siwon = Andrew Choi
sangat.. elegan. Andrew kaya nama2 pangeran gitulah. pantes2 buat makhluk kaya dia...
SIWON (시원); SHI YUAN -- 始 (begin) 源 (origin) → Origin

hand gesturenya original ga tu?
  • Hankyung = Joshua Tan
joshua?. hmm..
HANKYUNG (한경); HAN GENG -- 韓 (surname) 庚 (age) → Heavenly Age

saya ga ngerti maksud heavenly age.. mungkin berumur panjang kah?. amiinn..
  • Eeteuk = Dennis Park
gw suka namanya. sooo english
LEETEUK (이특); LI TE -- 利 (merit) 特 (special) → Meritly Special

dia emang leader yang special. SUPER LEADER. setuju kan?
  • Sindong = Mathew Shin
sejujurnya, gw males denger nama orang mathew2 gitu.
SHINDONG (신동); SHEN TONG -- 神 (god) 童 (child) → Prodigy

GILA!. ortunya jago abis ngasi nama. Anak Ajaib?. pantessaaann..
  • Kyuhyun = Marcus Cho
sangatt.. injil
KYUHYUN (규현); GUI XIAN -- 圭 (jade tablet) 賢 (worthy) → Worthy Like Jade

worthy like jade?. emang. apalagi suaranya. cihui.
  • Yesung = Jerome Kim
buatlah nama yang bagus.. Jerome apaan tu?
YESUNG (예성); YI SHENG -- 藝 (art) 聲 (voice) → Art-like Voice

  • Ryeowook = Nathan Kim
kaya Kim bersodara ama Jerome. cuma gw prefer Nathan deh
RYEOWOOK (려욱); LI XU -- 厲 (severe) 旭 (sunrise) → Powerful Sunrise

  • Kibum = Byran Trevor Kim
sangat.. california?, tempat dimana kata org2 dia berada sekarang?. HALOO KIBUM?. pulanglah. kembalilah ke super show yang ada foto kamu paling depan yang siwon aja mesti mundur*sungmin juga
KIBUM (기범); QI FAN -- 起 (rise) 範 (rule) → Rising Law


terakhir nama 3 orang ini yang paling gw suka, bikin kaya 3 bersodara:
  • Sungmin = Vincent Lee
GYAAA!!.. karna yang nulis saya jadinya.. saya tambain jadi M. VINCENT LEE. apa M. LEE SUNGMIN?
hehe.

SUNGMIN (성민); SHENG MIN -- 晟 (splendor) 敏 (keen) → Sharpness

aahhh.. senyumnya emang sharp bikin saya kebat-kebit sendiri. hehe

  • Donghae = Aiden Lee
menurut gw, ini namanya yang sangat mansstap!. lucu banget ga si?, aiden?
DONGHAE (동해); DONG HAI -- 東 (east) 海 (sea) → East Sea

emang anak laut..
  • Eunhyuk = Spencer Lee
EUNHYUK (은혁); YIN HE -- 銀 (silver) 赫 (radiant) → Radiant Silver
ternyata arti namanya ga ada monyet2nya sama sekali

oke, maafkan karena tulisan saya amat sangat subjektif. apalagi buat nama orang terakhir. hihi ^.^
ya, paling tidak, nama2 ini bisa dijadikan acuan nama-nama calon anak. xp

oiya, other info, lagu SNSD yang baru, 'Tell me your wish (Genie)' cukup earcatchy. dan teasernya saangaat.. menggoda. haha. can't wait for the mv.

post by : siput!

No comments: