Monday, December 28, 2009

dream team

gw agak heran sbenernya. acara kbs ini kan udah lama yah, tapinya kok gkpernah dibahas dimana2 gitu. padahal ini acara oke abis.eunhyuk nya doong olahraganya jago super cepet. tapi minho SHINee paling top disini. gantengnya banget2. gk bohong.totalitas. matanya.senyumnya.idungnya. gila. *aah maaf gw selingkuh dari suju ya tapi gpplah gkjauh2 kn dongsaengnya hahaa.

ini salah satu videonya



ini video kesukaan gw



ahahaaa aah minho ganteng banggeeeets!
*gila sendiri

oiya.kalo dr pantauan gw yah, di dream team ini eunhyuk jadi deket juga loh sama minho. soalnya ada di suatu episod yg ke berapa lah gw lupa, minho tuh kn sama eunhyuk ceritanya mereka saingan untuk jadi ace buat dream team gitu, eh tau2 minhonya kalah gitu dia jatoh pas lagi ngejalanin tantangannya. terus minhonya kyk regret bgt dia gagal.bahkan gkbangun dari posisi dia yg jatoh. trus eunhyuk langsung nyamperin minhonya gitu.uuh...
terus masih di episod yg sama, di akhir2 tuh trnyata emg eunhyuk msti jd ace gitu dan dia jatoh juga kyk minho pas di tantangannya! uwah. minho yg ngeliat lgsg turun dan nyamperin eunhyuk dan bangunin trus meluk eunhyuk. oh gw dibagian sini udah melting parah ooh.
dan akhirnya, eunhyuk berhasil!! dia menangin dream team! lgsg dipeluk sama semuanya! hahaa gw ikutan seneng bgt gitu pas nonton.
anyhoo.gw males coy nyari videonya. cari sndiri aja ya booy hahaaa.

trus2. yah sperti yg kita tau, minho tuh kn dket sama donghae. eh skrg minho jadi deket ama eunhyuk juga.
wah.minho perusak rumah tangga nih hahaa. ooh tidak2. minho jadi anak eunhae doong hahaa.

No comments: