Friday, September 18, 2009

HWAITING KANGIN!!


gw gatau lo udah pada baca di media apa belom, gw sendiri baru baca BARUSAN, dan gw sedih2 sendiri.

as you know, kangin the bad boy lagi disangka bad boy beneran gara2 disangka ikut berantem di pub tempat dia minum-minum (~oppa, sudahlah, insaf dan berenti minum).

pada sebelum siang ini, polisi mengatakan bahwa Kangin hanyalah saksi mata di tempat kejadian, dan dia juga berada di pihak korban. Kangin mengatakan bahwa dia memang berdebat dengan seseorang, tapi dia tidak memukul siapapun. dan datang ke kantor polisi untuk menjadi saksi mata tentang apa yang terjadi di tempat kejadian
sampai pada akhirnya pihak tersangka juga mengatakan kepada polisi bahwa Kangin terlibat dalam perkelahian ini. sehingga hari ini, Kangin dibawa ke kantor polisi Kangnam untuk diperiksa lebih lanjut.

setelah diinvestigasi di kantor polisi pada jam 11 waktu korea tadi , polisi mengatakan bahwa Kangin adalah korban bukan tersangka. pada saat minum di bar, ada 2 orang yang berkelahi, dan si tersangka jatuh didekat si Kangin. Kangin berada ditengah 2 orang yang sedang berkelahi.

Polisi Kangnam mengatakan bahwa:“memang benar Kangin berada ditengah 2 orang yang berkelahi, akan tetapi dia tidak memukul siapapun, bahkan dia yang dipukul, oleh karena itu dia adalah korban”. Karena Kangin terbukti tidak bersalah, media pun hanya fokus kepada 2 orang yang membuat masalah, so Kangin tidak bersalah. [max]
sumber: [newsen, starmoney, newsen, newsen]

tapi berita terbarunya, ternyata polisi kangnam masih mau ngecek CCTV dulu. semoga Kangin buruan beres deh masalahnya! -amin-



dan gara-gara kasus ini, kangin batal jadi model di fashion show nya andre kim, padahal dia tadinya barengan miss korea Kim Joo Ri. Dia digantiin sama Hwang Jung Eum and Kim Yong Joon.

 1 LAGI!, walaupun dia tetep muncul di sushow 2 yang di hongkong, tapi dia ga muncul di 2009 asian pop fest *itu yang ada agnes bukan?

-ternyata kibum gajadi muncul di sushow hongkong kayanya..

KANGIN OPPA!, HWAITING!!
-kekendah sabar ya..

 

-siput!

1 comment:

Anonymous said...

ya ampun...mau bagai mana pun salahnya dia...kita tetap mencintaiiinya oppa hwating